Justin-Bieber
Justin Bieber. (foto: instagram.com/justinbieber)

harianpijar.com – Para penggemar Justin Bieber sepertinya harus lebih bersabar dengan idola mereka ini. Lantaran ketika di Australia Bieber mengatakan dia muak terhadap penggemarnya.

Seperti diberitakan NME, sebuah rekaman amatir menunjukkan ulah Bieber menghina penggemar yang ingin berfoto dengannya.

Kejadian tersebut berawal ketika Bieber berada dalam tur di Australia dan bermain di Melbourne pada Jumat, 10 Maret 2017 lalu. Dan pada Senin, 13 Maret 2017 malam, Bieber dijadwalkan bermain di Suncorp Stadium, Brisbane.

Dan ketika berada di Melbourne ini lah Bieber kedapatan bertengkar dengan seorang penggemar wanita yang bernama Sabah Helal dan direkam oleh seorang pejalan kaki.

“Anda tidak punya rasa hormat, lihat dirimu, Anda membuat saya muak,” ujar Bieber.

Kejadian tersebut dikisahkan Helal dalam sebuah acara di radio Australia, Senin, 13 Maret 2017 pagi.

“Bieber sangat kasar soal ini, bila dia sedikit saja ramah, saya akan menurunkan telepon saya,” kata Helal.

“Bieber bilang, ‘Tidak mau, Anda menyerang privasi saya’. Dia benar-benar kasar,” kata Helal. “Lagipula saya mengambil fotonya, karena saya pikir kapan lagi saya akan punya momen seperti ini dalam hidup saya?”

Sementara, Kasus terhadap penggemar ini sebenarnya sudah pernah diperingatkan Bieber beberapa pekan sebelumnya dalam sebuah unggahan di media sosial. Bieber mengungkapkan dia tidak ingin disapa saat ditemui di jalan.

“Bila Anda bertemu saya di luar atau suatu tempat, ketahuilah saya tidak akan ingin berfoto. Saya lelah berfoto,” ujarnya.

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

loading...