Dalam unggahannya di akun instagram pribadinya 11 jam lalu, menurut pelatun lagu Aku Rapopo ini kakinya yang bengkak akibat adanya penyumbatan kini semakin mengecil.

JAKARTA, harianpijar.com – Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe-red) sampai saat ini masih menjalani perawatan di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat karena penyakit kanker serviks stadium 4 yang menggerogoti dirinya. Lain itu, kerabat Jupe silih berganti datang untuk menjenguk keadaan kondisinya.

Baca juga:   Diisukan Meninggal, Julia Perez Jadi Korban Berita Hoax, Jangan Percaya

Terkait hal tersebut, setiap teman selebritis yang mengunjunginya pasti selalu merasa kagum terhadap Jupe karena semangatnya melawan penyakit tersebut. Saat ini keadaan Jupe semakin membaik setelah dirawat lebih dari satu bulan.

Seperti terlihat dalam unggahannya di akun instagram pribadinya 11 jam lalu, menurut pelatun lagu Aku Rapopo ini kakinya yang bengkak akibat adanya penyumbatan kini semakin mengecil.

Baca juga:   Ruben Onsu: Julia Perez Gagal Pulang Karena Terbentur Biaya RS, Dia Enggak Mau Nyusahin Orang

Walau hanya mengecil sedikit, namun hal itu merupakan petanda Jupe kondisinya semakin membaik. Selamat, semoga lekas sembuh.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of