Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim, Sandiaga Uno dipanggil dalam kasus pencemaran nama baik.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Sandiaga Uno dipanggil polisi. Lain itu, calon wakil gubernur DKI Jakarta ini diperiksa sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pada tahun 2013 silam.

Selain itu, Sandiaga Uno dipanggil oleh Polsek Tanah Abang besok, Jumat 10 Maret 2017, pukul 09.00 WIB. Ini berdasarkan surat panggilan bernomor Spgl/S-14/III/2017/Sektro TA.

Sementara, pemanggilan terhadap Sandiaga Uno dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim. Namun, dirinya tidak dapat memastikan apakah Sandiaga Uno akan hadir.

“Iya ada pemanggilan besok,” kata Mustakim saat dikonfirmasi, Kamis 9 Maret 2017.

Menurut Kompol Mustakim, Sandiaga Uno dipanggil dalam kasus pencemaran nama baik. Namun, belum diketahui pasti kasus ini terkait dengan apa, Berdasarkan surat pemanggilan, kasus ini terkait dengan peristiwa yang terjadi pada tahun 2013 di sekitar Gelora Bung Karno.

“Ya sudah itu saja, pokoknya dipanggil sebagai saksi. Silakan tanya ke Kabid Humas atau Kapolres,” tandas Kompol Mustakim yang tak memberikan penjelasan perkara tersebut.

SUMBERdetik.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR