Prasetyo Edi Marsudi, hoax (kabar) itu, saya masih ketua tim pemenangan, alhamdulilah masih baik-baik aja.

JAKARTA , harianpijar.com – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Prasetyo Edi Marsudi menampik kabar yang menyebut dirinya sudah tidak menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot. Lain itu, dirinya menyebut kabar tersebut sebagai kabar bohong atau hoax.

“Hoax (kabar) itu. Saya masih ketua tim pemenangan. Alhamdulilah masih baik-baik aja,” kata Prasetyo Edi Marsudi saat hadir di rapat tim pemenangan yang juga dihadiri calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Gajah Mada, Kamis 9 Maret 2017.

Sementara, sebelumnya disebut posisi Prasetyo Edi Marsudi sebagai ketua tim pemenangan diambil alih oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Infomrasi pergantian muncul karena Prasetyo Edi Marsudi tidak terlihat saat partai pengusung menggelar pertemuan di DPP NasDem, pada Senin 6 Maret 2017. kemarin.

Sedangkan, dikatakan Prasetyo Edi Marsudi, ketidakhadiran dirinya lantaran karena sedang sakit. Prasetyo Edi Marsudi juga membantah kabar tersebut muncul karena kegagalan Ahok-Djarot memenangi pilkada dengan satu putaran.

“Kemarin kan saya juga sempat sakit. Itu bukan gagal semua ini kan kita menjalani. Semua kerja. Ini kan terukur apa yang kurang ya kita harus perkuat,” tandas Prasetyo Edi Marsudi yang juga sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

SUMBERPoskotanews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR