Juru bicara timses Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, jadi ini memang bukan kampanye yang masif. Tapi lebih bersifat kemanusiaan, kan nggak semua harus dikaitkan dengan politik.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini secara diam-diam pergi menemui warga di kawasan Jatinegara Timur, Jakarta Timur. Lain itu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat pergi tidak mengajak wartawan dalam kegiatannya itu.

“Dari jadwal yang saya terima dari ajudan (Basuki Tjahaja Purnama-Ahok), hari ini Pak Ahok bertemu dengan ibu yang sedang sakit keras di Jakarta Timur,” kata juru bicara timses Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, kepada wartawan, Kamis 9 Maret 2017.

Lebih lanjut, dijelaskan Raja Juli Antoni, saat disinggung mengapa pertemuan tersebut tidak mengundang dan mengajak wartawan. Menurutnya, hal itu dilakukan karena yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bukan bersifat politik, melainkan kemanusiaan. Lain itu, dirinyanya juga mengatakan tidak semua kehidupan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) harus dikaitkan dengan politik.

“Jadi ini memang bukan kampanye yang masif. Tapi lebih bersifat kemanusiaan. Kan nggak semua harus dikaitkan dengan politik,” jelas Raja Juli Antoni.

Sementara, juru bicara timses Ahok-Djarot lainnya, Bestari Barus, kampanye putaran kedua Pilgub DKI 2017 masih sangat panjang. Jadi masih banyak waktu untuk pasangan Ahok-Djarot berkampanye walaupun di awal-awal mereka terlihat adem ayem melakukan blusukan.

“Ini kan masih panjang sampai H minus seminggu sebelum pencoblosan. Jangan terlalu jorjoran juga, nanti lemas di ujung,” kata Bestari Barus.

SUMBERdetik.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR