Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto, siang ini ada penindakan dan akan kami tangkap pelakunya.

JAKARTA, harianpijar.com – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan telah mengantongi identitas warga yang terlibat tawuran di Manggarai, Jakarta Selatan dan Tambak, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. Lain itu, saat ini polisi melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku tawuran itu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto, jumlah pelaku belasan orang, kami masih mendalami. Lain itu, siang ini ada penindakan dan akan kami tangkap pelakunya.

“Masih kami dalami. Siang ini ada penindakan. Hari ini akan kami tangkap pelakunya,” kata AKBP Budi Hermanto saat dihubungi, Rabu 8 Maret 2017.

Lebih lanjut, dijelaskan AKBP Budi Hermanto, dirinya belum dapat merinci identitas para terduga pelaku. Namun, jumlah pelaku mencapai belasan orang. “Ada banyak kan. Di Manggarai dan di Tambak. Kami akan melakukan penindakan,” jelas AKBP Budi Hermanto.

Selanjutnya, menurut AKBP Budi Hermanto, dari lokasi aksi tawuran tersebut pihaknya menyita beberapa senjata tajam dan senapan angin.

Seperti sebelumnya, pada Minggu 5 Maret 2017 sore, tawuran kembali pecah di Manggarai dan menewaskan dua orang pelajar. Sementara, aksi balasan terjadi pada Senin sore dan menyebabkan tiga orang dirawat di rumah sakit. Terkait insiden ini, polisi telah memeriksa lima saksi terkait kematian dua pelajar dalam tawuran tersebut.

SUMBERKompas.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR