Adik kandung Jupe, Della, untuk membawa kakaknya Jupe ke luar negeri untuk pengobatan lebih lanjut, pihaknya perlu persiapan, pihak keluarga cukup puas dengan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

JAKARTA, harianpijar.com – Kondisi kesehatan penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe-red) secara umum dapat dikatakan baik hanya saja kakinya terus membengkak. Lain itu, pihak keluarga cukup puas dengan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) selama ini.

Menurut, adik kandung Jupe, Della, kondisi Jupe saat ini sehat. “Kakinya aja yang bengkak banget,” kata Della, kepada para wartawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa 7 Maret 2017.

Seperti diberitakan, Jupe telah dirawat di RSCM sudah lebih dari sebulan akibat penyakit kanker serviks stadium 4 yang menggerogoti dirinya. Sementara, Jupe juga harus mendapatkan suntikan untuk mengurangi rasa sakitnya, setiap jam.

Lebih lanjut, dijelaskan Della, kaki kakaknya Jupe yang bengkak merupakan efek dari radiasi dua tahun lalu. Lain itu, saat yang memberikan memberikan keterangan kepada wartawan, Della membawa setumpuk dokumen rekam medis Jupe.

Menurutnya, data-data itu akan diberikan ke tim media untuk evaluasi lebih lanjut. “Aku bawain ke tim media tuk lihat ada apa,” jelas Della.

Selanjutnya, juga menurut Della, untuk membawa kakaknya Jupe ke luar negeri untuk pengobatan lebih lanjut, pihaknya perlu persiapan. “Belum. Kan harus ada persiapan,” jawab Della saat ditanya wartawan.

Sementara, dikatakan Della, pihak keluarga, cukup puas dengan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Kalau memang harus berobat ke luar negeri, doakan saja. Di sini juga cukup bagus,” kata Della.

Selain itu, Della mengatakan, pihak keluarga akan mempertimbangkan opsi berobat ke luar negeri. “Kalau misalnya teknologi perawatan belum tersedia di Indonesia,” tandas Della.

SUMBERTribunnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR