Ibunda: Doakan ya, Jupe Mengeluh Saat Suhu Badannya Panas

Dalam unggahannya di akun instagram pribadinya 11 jam lalu, menurut pelatun lagu Aku Rapopo ini kakinya yang bengkak akibat adanya penyumbatan kini semakin mengecil.

JAKARTA, harianpijar.com – Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe-red) sempat mengeluh saat suhu badannya panas, pada Minggu 5 Maret 2017 kemarin pagi.

Namun, saat salah seorang Reporter mencoba bertanya pada Ibunda Jupe, Sri Wulansih mengenai kondisi Jupe terkini. “Iya kadang-kadang begitu. Kadang-kadang panas tapi tiba-tiba turun,” jelas ibunda Jupe saat ditemui di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Minggu malam.

Baca juga:   Kaki Julia Perez Bengkak Akibat Dari Radiasi, Keluarga Cukup Puas Perawatan RSCM

Lebih lanjut, Ibunda Jupe Sri Wulansih mengatakan, mengenai suhu tubuh Jupe yang tidak stabil, dirinya pun menilai itu hal biasa yang tidak terlalu serius.

“Biasalah kondisi di rumah sakit. Doain aja ya,” jawab Ibunda Jupe yang lalu bergegas memasuki bangsal tempat Jupe dirawat.

Baca juga:   Djarot Rencana Galang Dana Dari Relawan Ba-Dja, Untuk Ringankan Beban Pengobatan Jupe

Seperti diberitakan, lebih dari satu bulan Jupe menjalani perawatan di RSCM akibat kanker serviks stadium 4 yang menggerogoti dirinya.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar