Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), doakan saya dan Pak Djarot supaya tetap amanah, kalau kami korup dan tak adil, hal pertama yang diambil adalah hak anak yatim.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta para anak yatim piatu untuk mendoakan dirinya bersama pasangannya Djarot Saiful Hidayat.

“Doakan saya dan Pak Djarot supaya tetap amanah. Kalau kami korup dan tak adil, hal pertama yang diambil adalah hak anak yatim,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menghadiri syukuran putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama anak yatim piatu, di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Minggu 5 Maret 2017.

Menurut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pemerintah dalam sebuah negara wajib melindungi anak yatim piatu dan lanjut usia. Karena itu, dirinya memohon kembali didoakan, karena doa anak yatim akan dijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada kesempatan itu juga menyampaikan program Kartu Jakarta Pintar (KJP). “Bapak ingin anak-anak harus punya cita-cita jadi sarjana. Sampai perguruan tinggi pun akan dibiayai pemerintah,” tegas mantan Bupati Belitung Timur itu.

Lebih lanjut, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, dirinya juga menyampaikan program pembangunan asrama oleh Yayasan Pondok Karya Pembangunan (PKP), nantinya sebanyak 2.000 anak dapat ditampung di asrama tersebut.

Sementara, Pemprov DKI Jakarta memberi hibah kepada Yayasan PKP untuk pembangunan asrama tersebut. “Kami juga mau jadikan kompleks Makam Mbah Priok jadi tempat wisata internasional. Doakan juga akan ada masjid raya seluas 2 hektar di Daan Mogot,” tandas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

loading...