Ussy Sulistiawaty melalui akun Intagram @ussypratama miliknya, menyampaikan kelahiran bayinya itu , pada Sabtu itu juga dengan mengunggah foto sang buah hati.

JAKARTA, harianpijar.com – Ussy Sulistiawaty istri dari Andhika Pratama artis peran yang juga pembawa acara, pada Sabtu, 4 Maret 2017 kemarin, melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Bayi perempuan itu merupakan anak kandung kedua Ussy dan Andhika. Sementara, anak kandung pertama mereka juga perempuan.

Ussy Sulistiawaty melalui akun Intagram @ussypratama miliknya, menyampaikan kelahiran bayinya tersebut, serta mengunggah foto sang buah hati pada hari itu juga.

Adik dari Shakeela Eleanor Ameera tersebut lahir dengan berat 3,57 kilogram dan panjang 50 centimenter dan diberi nama Sheva Elmira Lorrenia.

“SHEVA ELMIRA LORRENIA berat 3.57kg panjang 50cm alhamdulillah, terima kasih temen2 smua utk doa nya,” tulis Ussy Sulistiaway pada keterangan foto di instagram.

Sementara, ayah dari Sheva Elmira Lorrenia, Andhika Pratama, melalui akun Instagram-nya, @andhiiikapratama, juga mengunggah beberapa foto, hasil bidikan fotografer Rio Motret, baik fotonya bersama Ussy di ruang persalinan maupun foto bayinya.

Menurut Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia merupakan anak keduanya bersama Ussy Sulistiawaty sejak mereka menikah pada 2012 lalu. Sedangkan, dari pernikahan sebelumnya Ussy juga mempunyai dua anak.

loading...