Turis Amerika Tewas Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu

Kasi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kantor Wilayah Imigrasi Kelas I Bengkulu, Agus Ruhadi, permintaan dari pihak Kedutaan, agar jenazah Timothy Allen Adams (36) untuk dilakukan kremasi di Bengkulu, nanti yang akan dipulangkan ke Negara asalnya, hanya dalam bentuk abu dari jenazah.

BENGKULU, harianpijar.com – Timothy Allen Adams, wisatawan asal Amerika, ditemukan tewas setelah tenggelam beberapa jam di Pantai Panjang Bengkulu, pada Sabtu 4 Maret 2017 kemarin. Lain itu, korban yang berusia 36 tahun itu, ditemukan Sabtu malam oleh tim SAR gabungan yang mencari sejak sore, saat dinyatakan hilang tenggelam.

Baca juga:   Saat Masyarakat Nikmati Liburan, Pantai Panjang Bengkulu Tercemar Limbah Minyak

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Timothy Allen Adams wisatawan asal Amerika itu sebelumnya berenang di Pantai Panjang sekitar pukulu 14.00 WIB, bersama-sama empat rekannya yang juga berkebangsaan Amerika.

Sebelumnya diketahui, pemerintah daerah telah memberikan tanda larangan untuk berenang di pantai tersebut, dikarenakan telah beberapa kali mendapatkan masyarakat yang tewas tenggelam tergulung ombak.

Baca juga:   Lima Nelayan Tenggelam di Perairan Bengkulu Berhasil Diselamatkan

Sementara, jenazah korban tenggelam Timothy Allen Adams dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu, dan selanjutnya akan dibawa ke RS M Yunus untuk proses pemeriksaan selanjutnya. (elz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini