Pesawat Raja Salman Tinggalkan Jakarta Menuju Brunei Darussalam

Martha Lory Fransisca, ada 3 pesawat rombongan Raja Salman di Bandara Halim yang berangkatnya berdekatan.

JAKARTA, harianpijar.com – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud mengakhiri kunjungannya di Jakarta hari ini. Lain itu, pesawatnya akan take off menuju Brunei Darussalam sekitar pukul 10.45 WIB.

“Hari ini Raja akan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma pukul 10.45 WIB. Ke Brunei Darussalam dulu baru ke Bali,” kata Corporate Communication PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) Martha Lory Fransisca saat berbincang, Sabtu 4 Maret 2017.

Baca juga:   Pertemuan Presiden Jokowi dan Raja Salman Bahas Sejumlah Kerja Sama Yang Sudah Terjalin

Sebelumnya diketahui, PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) adalah perusahaan ground handling yang melayani pesawat rombongan Raja Salman. Lain itu, Martha Lory Fransisca juga memberikan foto bahwa pesawat Raja Salman yang bertipe Boeing 747-400 itu sudah stand by di Bandara Halim.

Untuk ground handling sendiri, ada 3 pesawat rombongan Raja Salman di Bandara Halim yang berangkatnya berdekatan.

“Untuk ground handling, berdekatan dengan penerbangan Raja Salman, akan ada 2 pesawat menyusul dengan waktu berdekatan sekali. Istilahnya clash handling,” tegas Martha Lory Fransisca.

Baca juga:   Untuk Mengamankan Rombongan Raja Salman, Polri Siapkan Sniper

Sementara, PT JAS akan menangani 5 pesawat rombongam Raja Salman hari ini baik di Bandara Halim Jakarta maupun di Bandara Ngurah Rai, Bali. Sedangkan, 3 Pesawat di antaranya, termasuk pesawat Raja Salman, berangkat dalam waktu berdekatan. Pesawat Raja Salman di Ngurah Rai dijadwalkan tiba pukul 17.45 WITa.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar