Gading-Marten-dan-Gisel-Jenguk-Jupe

JAKARTA, harianpijar.com – Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe-red) kurang lebih satu bulan telah menjalani perawatan akibat kanker serviks yang menggerogoti dirinya, di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat.

Sementara, kabar perkembangan kesehatan pun sempat simpang siur. Bahkan, sempat beredar kabar kalau Jupe meninggal dunia.

Selanjutnya, mengenai kabar itu, rekan kerja Jupe, Gisella Anastasia pun dirinya mengaku geram. Bahkan, Gisel mengatakan kalau penyebar berita tidak benar tersebut sangat jahat dan sangat tidak lucu.

“Bikin orang kaget dan jantungan. Jahat banget sih. Engga lucu,” kata Gisella Anastasia seusai membezuk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta Pusat, Jumat 3 Maret 2017.

Selain itu, tidak hanya Gisella Anastasia yang mengaku geram, sang suami Gading Marten pun mengaku geram pada kabar hoax tersebut. Karena itu, Gading Marten mengatakan, orang-orang yang menyebar berita tersebut hanya orang bodoh.

Lebih lanjut, dikatakan Gading Marten, apa lagi kabar tersebut sudah membuat resah, karena telah memberitakan kabar seseorang meninggal dunia.

“Wah itu parah banget, jangan sampai itu teryata berita hoax bisa kena siapa aja. Tapi hanya orang-orang bodoh yang menyebarkan berita hoax. Beritanya engga bener, hanya meresakan doang apalagi doain orang engga benar, berarti doain orang meninggal dong,” kata Gading Marten.

SUMBERTribunnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR