Aming-dan-Evelyn

JAKARTA, harianpijar.com – Melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo, Aming mendaftarkan permohonan talak cerainya ‎terhadap sang istri, Evelyn Nada Anjani, ke pengadilan.

“Iya, sudah didaftarkan permohonan talak cerai atas nama Aming terhadap Evelyn. Tapi kalau alasannya, saya tidak bisa beri tahu karena masuk dalam materi sidang,” kata Devi Waluyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 3 Maret 2017.

Devi Waluyo mengatakan, permohonan talak tersebut dilakukan salah satunya karena antara Aming dan Evelyn sering terlibat cekcok. Bahkan mereka berdua juga sudah lama tak tinggal serumah.

“Tentunya ada konflik dan perselisihan. Kalau enggak ada, ya enggak akan (daftar talak cerai). Masalahnya sudah lama,” ujarnya.

“Sudah enggak satu rumah. Sudah pisah, tapi kalau sejak kapannya nanti tanya Aming aja,” tambah Devi Waluyo.

Sebelumnya, Pada 4 Juni 2016 lalu, Aming menikah dengan Evelyn di Bandung. Pernikahan itu sempat menjadi kontroversi karena Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Akhirnya, Isu tersebut hilang dengan sendirinya setelah Evelyn hamil. Namun seperti yang diketahui, Evelyn kemudian mengalami keguguran.

loading...