Agung Laksono, ya tidak ada salahnya, beliau selaku gubernur yang aktif dan setiap kali ada kepala negara asing yang datang ke ibu kota sudah tentu kewajiban kepala daerah untuk hadir.

JAKARTA, harianpijar.com – Politikus Partai Golkar Agung Laksono menilai wajar keikutsertaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Lain itu, sebagai kepala daerah wajib untuk menyambut setiap kepala negara asing yang datang ke Jakarta dan itu hal yang wajar.

“Ya tidak ada salahnya. Beliau selaku gubernur yang aktif dan setiap kali ada kepala negara asing yang datang ke ibu kota sudah tentu kewajiban kepala daerah untuk hadir,” kata Agung Laksono di DPR RI, Jakarta, Kamis 2 Maret 2017.

Menurut Agung Laksono, dirinya berharap peristiwa tersebut bisa memberikan manfaat tersendiri kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain itu, pertemuan bisa berdampak terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam memimpin Jakarta.

“Saya kira justru janggal kalau enggak ada. Saya gembira beliau tampil ini menyejukkan suasana. Mudah-mudahan dengan peristiwa tersebut akan mempunyai harapan bagi ahok ke depan untuk memimpin Jakarta,” tegas Agung Laksono.

Seperti diberitakan, foto saat Ahok menyambut dan menyalami Raja Salman menjadi viral di media sosial. Dalam foto juga tampak Presiden Joko Widodo dan Menteri Agama Lukman Hakim Saefudin.

loading...