harianpijar.com – Aktor asal Australia Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine di film teranyar “Logan”. Film ini adalah film “Wolverine” ketiga yang berdiri sendiri dalam franchise superhero komik.

Seperti dilansir dari laman Reuters, film yang telah memiliki berbagai sekuel dan gips baru sejak Jackman pertama kali bermain sebagai Wolverine atau Logan di “X-Men”, kali ini bersama Patrick Stewart yang memainkan peran sebagai Profesor Xavier.

“Saya bersemangat untuk melihat…apa yang terjadi selanjutnya dengan siapa pun yang mengambil… cakar dan pertempuran,” kata Jackman saat konferensi pers untuk promosi “Logan” di Beijing pada Rabu.

“Saya tahu akan ada lebih banyak orang, harus ada lebih banyak orang, baik Profesor Xavier atau Logan adalah karakter besar, mereka adalah pahlawan besar tetapi juga karakter yang sangat kompleks, dan saya pikir mereka harus dimainkan oleh banyak orang,” tambah Jackman.

Dalam cerita film ini, Logan alias Wolverine mencoba untuk menyembunyikan diri di perbatasan Meksiko guna merawat Professor X, yang dimainkan oleh Stewart. Namun, upaya Logan tersebut harus berakhir ketika mutan muda tiba, yang dikejar oleh kekuatan gelap.

“Semua di seluruh dunia ada ratusan ribu orang mengalami rasa sakit itu, penderitaan itu, rasa takut dan kesepian. Film ini membahas itu dan bahkan mungkin memberikan beberapa sentuhan harapan optimisme untuk apa yang bisa jadi sangat mengecewakan agar tidak mengatakan putus asa pada situasi,” kata Stewart.

Lain itu, rencananya Film Logan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada minggu ini.