"Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar..." ucap Jupe perlahan-lahan.

JAKARTA, harianpijar.com – Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe-red) terlihat pasrah atas penyakit kanker serviks yang saat ini menggerogoti dan bersarang di tubuhnya. Lain itu, kepasrahan Jupe kepada Allah tampak kuat ketika dirinya dzikir dengan dipandu seorang pemuka agama, Rabu 1 Meret 2017 malam.

Menurut pemuka agama yang memandu Jupe tersebut mengatakan, Dzikir itu untuk menyeimbangkan diri dan melawan penyakitnya.

Sementara, Dzikir yang mengharukan itu diunggah Jupe di Instagram Story miliknya, pada pukul 21.45 WIB, Rabu 1 Maret 2017. Selain itu, Jupe sempat mendapatkan penjelasan oleh sang pemuka agama tentang keseimbangan, lalu dirinya diminta untuk melakukan dzikir.

“Dzikir apa itu,” tanya Jupe singkat.

Selanjutnya, pemuka agama mengatakan kepada Jupa Dzikir Subhanallah.  “Subhanallah,” jawab sang pemuka agama.

Selanjutnya, dengan penuh kekhusukan dan kekhidmadan, sekaligus kepasrahan kepada Allah SWT, kata-kata dzikir itu keluar dari mulut Jupe.

“Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar…” ucap Jupe perlahan-lahan.

Seperti diberitakan, memang belakangan ini, kondisi pelantun lagu Aku Rapopo alias Julia Perez sangat menyita perhatian. Terlihat beberapa rekannya sesama artis berbondong-bondong membesuk Jupe di RSCM, Jakarta, untuk memberikan semangat.

Namun, meski dengan kondisi sakit, Jupe terbilang masih aktif di sosial media, Instagram contohnya. Jupe baru saja mengunggah sebuah foto melalui Insta Story miliknya.

SUMBERTribunnews.com
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR