Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, pertemuan dengan para tokoh lintas agama sendiri, merupakan permintaan dari Sang Raja.

JAKARTA, harianpijar.com – Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, sekitar pukul 12.45 WIB tiba di Bandara Halim Perdanakusuma. Lain itu, Raja Salman yang mengenakan pakaian berwarna keemasan, terlihat turun dari pesawat kerajaaan Saudi Arabian.

Selanjutnya, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, turun yang menggunakan eskalator yang telah disiapkan sebelumnya oleh pihak kerajaan Arab Saudi. Terlihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung menyambut Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan memperkenalkan para menteri kabinet kerja yang ikut menyambutnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 12.00 WIB untuk menyambut Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Terlihat, selain Presiden Jokowi beberapa pejabat pemerintah lain juga hadir seperti Menteri Pariwisata Yahya Arif, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selanjutnya, rombongan Raja Salman dijemput dengan mobil Mercedes berwarna hitam. Mobil tersebut langsung menjemput Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di lokasi pendaratan pesawat. Seterusnya, rombongan akan menuju gedung Sasana Manggala Praja dan kemudian rombongan akan diboyong ke Istana Bogor hingga pukul 17.00 WIB sore.

SUMBERTempo.co
BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR