Partai Golkar Segera Panggil Titiek Soeharto, Terkait Pertemuannya Dengan Anies-Sandi

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, akan memberikan sanksi kepada Titiek Soeharto, jika terbukti melakukan pelanggaran organisasi.

JAKARTA, harianpijar.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menegaskan akan memanggil salah satu kadernya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Lain itu, pemanggilan Titiek Soeharto ini untuk dimintai keterangan usai bertemu dengan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Anies Baswedan-Sandi Uno.

Menurut  Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, pihaknya akan memberikan sanksi kepada Titiek Soeharto, jika terbukti melakukan pelanggaran organisasi. “Respon Ketua Umum Golkar memerintahkan Korbid Kepartaian Kahar Muzakir bersama ketua bidang organisasi Freddy Latumahina untuk menindaklanjuti sesuai tahapan yang ada, Mbak Titiek dipanggil untuk mendapat penjelasan kenapa menemui Anies-Sandi,” kata Idrus Marham, Selasa 28 Februari 2017.

Baca juga:   Doli: Golkar Finalisasi Susunan Kepengurusan Periode 2019-2024

Sementara, menurut Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai, terkait sanksi yang akan dijatuhkan kepada Titiek Soeharto. Lain itu, Partai Golkar akan melakukan mekanisme sesuai AD/ART yang ada.

“Siapapun di partai ini jika tidak melaksanakan kebijakan partai dan dianggap indisipliner perlu diberikan sanksi.  Itu sesuai dengan pasal 19 AD/ART,” kata Agung Laksono.

Baca juga:   Komisi II DPR: FPI Diminta Ikuti Aturan untuk Perpanjang SKT Ormas

Selain itu, ketua umum Partai Golkar Setya Novanto juga menyampaika hal yang sama, kader Partai Golkar siapapun itu akan di proses sesuai dengan aturan partai, bagi kader yang mendukung yang tidak didukung Partai Golkar.

“Jadi, silakan kabid organisasi untuk menindaklanjuti. Kita harus melakukan semua itu berdasarkan AD/ART Partai Golkar, kita tunggu hasilnya,” kata Setya Novanto.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar