Ketua DPR RI Apresiasi Kerja Cepat Polisi Atasi Bom Panci

Setya Novanto, menyayangkan ulah segelintir orang yang seolah tidak pernah puas,karena telah membuat cemas mengancam kehidupan warga negara khususnya Rakyat Indonesia, dengan cara-cara yang tidak benar.

JAKARTA, harianpijar.com – Ketua DPR RI Setya Novanto mendengar adanya aksi bom panci yang terjadi di taman Pendawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat yang terjadi, Senin 27 Februari 2017 kemarin. Lain itu, dirinya mengapresiasi kerja cepat dan tanggap petugas keamanan dalam hal ini Polri.

Menurut Setya Novanto, kinerja kepolisian sudah sangat baik menjamin rasa aman dari berbagai kekhawatiran yang setiap saat mengintai, seperti saat menangani aksi teroris di Jawa Barat ini.

Baca juga:   Gerindra Nyatakan Keluar dari Pansus Hak Angket KPK

“Petugas Kepolisian kita seolah tidak pernah tidur untuk menjaga situasi dan kondisi serta aktivitas Rakyat Indonesia agar tetap berjalan baik, lancar, tenang dan damai,” kata Setya Novanto, Selasa 28 Feberuari 2017.

Lebih lanjut, juga ditegaskan Setya Novanto, dirinya menyayangkan ulah segelintir orang yang seolah tidak pernah puas. Karena telah membuat cemas mengancam kehidupan warga negara khususnya Rakyat Indonesia, dengan cara-cara yang tidak benar.

Baca juga:   Mahkamah Kehormatan Dewan Minta Pelapor Fadli Zon Lengkapi Berkas

“Tidak simpatik dan tidak berperikemanusiaan,” tegas Setya Novanto.

Selanjutnya, Setya Novanto mengimbau tetap waspada, sesuai pesan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang menyatakan bahwa potensi dan ancaman bom masih berkeliaran.

“Saya mengingatkan kepada kita semua agar segera melaporkan ke petugas kepolisian jika melihat orang-orang atau kegiatan-kegiatan yang mencurigakan, untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan,” tandas Setya Novanto.

SUMBERTribunnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini