Julia Perez, Thanks udah mau donor darah buat Jupe, semoga tuhan membalas kebaikan kalian.

JAKARTA, harianpijar.com – Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe-red) masih menjalani perawatan intensif untuk pengobatan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Sampai berita ini diturunkan, Jupe sapaannya belum bisa beraktifitas karena mengalami kekurangan darah dua hari lalu.

Walaupun kondisinya sempat mengkhawatirkan, Namun, Jupe tetap yakin dirinya akan sembuh karena pertolongan tuhan. “Pertolongan Tuhan mungkin tidak datang terlalu cepat, tidak juga terlambat. Pertolongan Tuhan selalu datang disaat yang tepat,” tulis Julia Perez dalam akun Instagram miliknya, Minggu 26 Februari 2017.

Sebelumnya, kesehatan Jupe sempat mencemaskan publik pada dua hari lalu. Karena, saat itu disampaikan dirinya membutuhkan donor darah karena kekurangan darah.

Pelantun lagu Belah Duren itu akhirnya mendapat donor darah A+ dari penggemarnya. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

Thanks udah mau donor darah buat Jupe, semoga tuhan membalas kebaikan kalian,” ucap Jupe.

Seperti diketahui, sejak beberapa pekan terakhir Jupe memang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Lain itu, dirinya masih terbaring lemah untuk perawatan intensif karena penyakit kanker yang menggerogoti dirinya.

loading...