Sandiaga Uno: Dukungan Titiek Soeharto Pribadi, Karena Ibu Dari Didit Prabowo

Sandiaga Uno, tidak melihat kapasitas Mbak Titiek sebagai petinggi di Partai Golkar, lebih kepada ibu dari Didit Hediprasetyo Prabowo.

JAKARTA, harianpijar.com – Dukungan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto terhadap calon gubernur dan calon wakil gubenrur DKI dengan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno, disambut baik. Meskipun bersifat pribadi, tetap menghargai dukungan tersebut.

“Alhamdulillah kita terima beliau menyatakan support, doa dan dukungan,” kata Sandiaga Uno, saat dikonfirmasi, di Grand Sajid Jaya, Jakarta, Minggu 26 Februari 2017.

Baca juga:   Merasa Difitnah, Fadli Zon Akan Laporkan Balik Pihak yang Tuding Dirinya

Menurut calon wakil gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno, dirinya tidak melihat kapasitas Mbak Titiek (Titiek Soeharto-red) sebagai petinggi di Partai Golkar. Namun lebih kepada ibu dari Didit Hediprasetyo yang banyak berkontribusi sebagai tim sukses selama masa pencalonannya dengan Anies Baswedan.

“Saya nggak melihat dia sebagai apa kapasitasnya, tapi beliau ibu dari tim sukses kami Mas Didit yang merancang baju ini, ini (logo salam bersama), sama kopiah. Itu Mas Didit yang menciptakan collor coordination,” tegas Sandiaga Uno.

Baca juga:   Pasangan Ahok-Djarot Dapat Dukungan Dari Relawan Agus-Sylvi Wilayah Jakarta Barat

Lebih lanjut, Sandiaga Uno mengatakan, dukungan Mbak Titiek (Titiek Soeharto-red) dilakukan pada beberapa waktu lalu di malam hari. “Jadi waktu malam itu Mas Didit yang ngundang Mbak Titiek dan disampaikannya dukungan kepada kami.  Alhamdulillah,” tandas Sandiaga Uno.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar