Dukung Anies-Sandi, Partai Golkar Akan Tindak Lanjuti Sikap Titiek Soeharto

Titiek Soeharto, dirinya yakin pilihannya tidak salah meski melenceng dari kesepakatan partai yang mengusung Ahok-Djarot, dirinya memilih sesuai keyakinan yang dianut.

JAKARTA, harianpijar.com – Partai Golongan Karya (Golkar), akan menindaklanjuti soal sikap Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto-red) yang memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal tersebut, terkait dengan sikap partai Golkar yang mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto , pihaknya telah memintai tim dari Partai Golkar untuk memproses hal tersebut. “Saya sudah minta ketua partai dan organisasi untuk menindaklanjuti karena kami punya AD/ART, kami ada aturan,” kata Setya Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Sabtu 25 Februari 2017 kemarin.

Baca juga:   Sidang Ahok Ke-18 Hari Ini, Timses Ahok-Djarot Sidang Tuntutan Ditunda Itu Sudah Tepat

Lebih lanjut, Setya Novanto menegaskan, pihaknya juga akan menyerahkan hasil evaluasi tersebut kepada tim tersebut, termasuk konsekuensi atas sikap yang diambil Titiek Soeharto.

“Kami serahkan nanti evaluasinya hasilnya apa dan tentu saya akan gunakan hasilnya,” tegas orang nomor 1 di Partai Gokar itu.

Baca juga:   PDIP: Sebagai Barometer, Diharapkan Parpol Pendukung Pemerintah Solid Di Pilkada DKI

Selain itu, dikatakan Setya Novanto, sebelum melakukan evaluasi, pihaknya akan terlebih dahulu memintai penjelasan kepada Titiek Soeharto atas sikapnya tersebut. Namun, dirinya belum dapat memastikan kapan pemanggilan kepada Titiek Soeharto tersebut.

“Ya, nanti kalau sudah organisasi dan kepartaian panggil dan memang dijelaskan, karena kan kita butuh penjelasan secara jelas,” tandas ketua DPR RI itu.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar