Fakta Al, Peran Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit

Ammar-Zoni-Anak-Langit
Ammar Zoni berperan menjadi karakter yang bernama Al. (foto: bintang.com/Galih W Satria)

harianpijar.com – Menjadi salah satu aktor di sinetron terbaru, Anak Langit, yang tayang di SCTV. Ammar Zoni berperan menjadi karakter yang bernama Al, seorang anak geng motor yang mempunyai daya tarik tersembunyi.

Karakter Al yang berpenampilan berantakan, namun santun dan tentu menyimpan beberapa fakta yang sanggup menggugah hati penggemarnya.

Potret hangatnya kebersamaan Al baik dengan keluarga dan sahabat selalu nampak di sinetron terbaru produksi SinemArt ini.

Berikut beberapa fakta karakter Al yang diperankan Ammar Zoni di sinetron Anak Langit:

Asal usul nama Al

Nama Al yang berarti “Anak Langit” merupakan pemberian Babe Rozaq (Fathir Muchtar). Babe Rozaq menemukan Al yang masih bayi dijalan.

Baca juga:   Unggah Foto Mesra, Giorgino Abraham dan Irish Bella Didoakan Netizen Berjodoh

Saat itu, Babe Rozaq dan Nyak Ida (Mega Aulia) sedang menanti untuk mendapatkan buah hati, kemudian menemukan Al yang akhirnya mereka anggap sebagai pemberian dari langit.

Anak panti asuhan

Al, peran yang dimainkan Ammar Zoni ini, adalah anak panti asuhan yang diangkat oleh pasangan suami-istri, Babe Rozaq  dan Nyak Ida, dan dianggap anak sendiri.

Sayang orang tua angkat

Walaupun berpenampilan berantakan, Al sangat menyayangi kedua orang tua angkatnya. Apapun akan Al lakukan untuk kebahagian Babe Rozaq dan Nyak Ida.

Baca juga:   Berkah Cinta: Naksir Irish Bella, Donny Michael Ingin Hancurkan Hidup Giorgino Abraham

Melindungi saudara angkat

Al rela menantang maut demi melindungi saudara angkatnya, Andra. Al juga memberikan nasihat untuk saudara angkatnya supaya tidak bertindak gegabah.

Rajin beribadah

Fakta lain dari karakter Al ini adalah dirinya yang selalu rajin beribadah. Ia sering beribadah bersama Babe Rozaq, Nyak Ida dan saudara-saudara angkatnya.

Itu lah beberapa fakta karakter Al yang dimainkan oleh Ammar Zoni di sinetron Anak Langit. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan kelanjutan sinetron yang ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.30 WIB ini.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar