Irish Bella dan Giorgino Abraham “Dekat” di Berkah Cinta, Angela Gilsha: Saling Support Saja

Angela-Gilsha-Irish-Bella-Giorgino-Abraham

JAKARTA, harianpijar.com – Irish Bella dan Giorgino Abraham kembali disatukan dalam sinetron terbaru “Berkah Cinta” yang tayang di SCTV. Beperan sebagai pasangan yang dilanda asmara, tentu harus memiliki chemistry yang kuat untuk membangun peran tersebut.

Irish Bella dan Giorgino Abraham memang sudah akrab. Keduanya sering kali terlihat bercanda dan saling berdiskusi perihal adegan-adegan yang akan mereka jalani berdua.

Irish Bella yang juga akrab disapa Ibel ini merasa tak masalah jika para penggemar Berkah Cinta kembali menjodohkannya dengan Giorgino Abraham. Ia justru merasa kalau aktingnya sudah berhasil memikat hati para penonton sinetronnya.

Baca juga:   Fakta Al, Peran Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit

Lain itu, mengenai kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella, sang kekasih Angela Gilsha, mengaku tak ada masalah. Walaupun dirinya sempat mengakui menyimpan rasa cemburu. Tapi, itu hanyalah cerita lalu.

“Sampai sekarang belum ada konflik apa-apa. Aku baik-baik saja mereka sedekat apapun, aku biasa saja karena sudah biasa lihat sehari hari. Saling support saja,” ungkap Angela Gilsha.

Baca juga:   Setelah Ungkap Kesedihan, Elly Sugigi Terlihat Mesra Dengan Lelaki Muda

Sementara itu, Giorgino Abraham mengaku sempat memberi pengertian kepada pacarnya, Angela Gilsha, soal kedekatannya dengan Irish Bella tersebut.

“Aku sama Ibel sudah kenal lama, jauh sebelum sama dia. Kalau mau pacaran kan bisa dari dulu,” kata Pria keturunan Belanda ini.

SUMBERBintang

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini