Akibat Adu Mulut, Indosiar Berikan Teguran Keras Kepada Dewi Perssik dan Nassar

General Manager Programming Indosiar, Ekin Gabriel Surbakty, pihaknya akan selalu menaati prosedur dan peraturan yang berlaku.

JAKARTA, harianpijar.com – Panggung D’Academy 4 pada 14 Februari 2017 baru lalu, dihebohkan dengan pertengkaran penyanyi Dewi Perssik dengan Nassar. Lain itu, pertengkaran tersebut membuat program tersebut terkena sanksi.

Akibatnya, kata-kata kasar yang keluar saat mereka terlibat adu mulut, membuat D’Academy 4 kena sanksi diberhentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat.

Menurut General Manager Programming Indosiar, Ekin Gabriel Surbakty mengatakan, pihaknya sudah memberikan teguran keras kepada Dewi Perssik dan Nassar agar meminta maaf kepada masyarakat.

Baca juga:   Damai, Nassar dan Dewi Perssik Saling Meminta Maaf

“Kami sudah lakukan itu (teguran-red). Dan sudah ada cuplikan minta maafnya. Sudah kami lakukan pembinaan juga. KPI-nya enggak kirim juga sudah kita lakukan itu,” kata Ekin Gabriel Surbakty saat dikonfirmasi, Selasa 21 Februari 2017 kemarin.

Baca juga:   Live D'Academy 4, Nassar dan Dewi Perssik Bertengkar Hingga Sebut Nama Binatang

Lebih lanjut, dikatakan Ekin Gabriel Surbakty, pihaknya akan selalu menaati prosedur dan peraturan yang berlaku. Selanjutnya, program D’Academy juga akan dikaji ulang agar tidak terjadi kesalahan yang sama. “Selanjutnya kami mengikuti. Kami akan berikan jawaban tertulis. Karena kalau mereka bilang, kami berhak kasih jawaban,” tandas Ekin Gabriel Surbakty.

SUMBERTempo.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini