Minta Ahok Diberhentikan, Sekjen FUI dan Perwakilan Massa 212 Temui Komisi III DPR

Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath, agar segera diberhentikan saudara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari gubernur karena bertentangan dengan UU.

JAKARTA, harianpijar.com – Perwakilan massa aksi 212 Forum Umat Islam (FUI) memasuki gedung DPR. Lain itu, mereka akan melakukan pertemuan dengan Komisi III DPR.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath dan perwakilan lainnya tiba di depan ruang Komisi III DPR pada pukul 10.25 WIB, Selasa 21 Februari 2017. dalam tuntutannya, FUI meminta agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diberhentikan sebagai gubernur DKI Jakarta karena berstatus terdakwa dugaan penistaan agama.

Baca juga:   Prabowo Imbau Tak Aksi di MK, Novel Bamukmin: Gerakan Kami Bela Agama

“Masih yang kemarin supaya cepat dilaksanakan yaitu agar segera diberhentikan saudara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari gubernur karena bertentangan dengan UU,” jelas Al-Khaththath.

Sementara, rencana rapat dengar pendapat umum (RDPU) akan dipimpin Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo dan Trimedya Panjaitan dan pertemuan akan dimulai pukul 10.30 WIB.

Baca juga:   Komisi III DPR RI Berencana Panggil Paksa Gubernur Lampung

“Kalau DPR kan bisa sampai malam, nggak ada masalah. Yang penting hasilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera dicopot,” jelas Al-Khaththath.

Selain itu, penjagaan di depan ruang Komisi III DPR juga diperketat dengan dipasangnya garis pembatas. Terlihat, para Pamdal DPR dan aparat kepolisian bersiaga di depan garis pembatas.

SUMBERdetik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini