Piala Oscar 2017 Segera Dimulai! Beberapa Hal Yang Anda Harus Tahu Tentang Acara Ini

Jimmy-Kimmel
Produser dan komedian, Jimmy Kimmel, akan menjadi pemandu acara Piala Oscar ke-89 yang akan di gelar pada hari Minggu, 26 Februari 2017. (foto: Jeff Lipsky/ABC/Getty Images)

harianpijar.com – Malam penganugerahan terbesar bagi bintang-bintang Hollywood akan segera tiba, Piala Oscar 2017 akan digelar pada Minggu, 26 Februari mendatang.

Acara yang akan dipandu oleh Jimmy Kimmel ini, akan mengudara pukul 20:30 waktu setempat, dengan bentangan karpet merah dimulai pada pukul 19:00 waktu setempat.

Pemandu Acara (The Host)

Meskipun ini akan menjadi yang pertama kalinya untuk Jimmy Kimmel, namun sebelumnya ia telah dua kali menjadi pemandu acara di ajang Emmy Awards pada tahun 2012 dan 2016. Jimmy Kimmel Live! ia juga telah lima kali didaulat sebagai pemandu acara American Music Awards.

“Ya, saya pemandu acara Oscar. Ini bukan lelucon,” Jimmy Kimmel Live!, kata Kimmel melalui twitter tak lama setelah berita itu diumumkan bulan Desember lalu.

Baca juga:   Momen Terbaik Oscar 2017

Calon Nominasi (The Nominees)

La La Land, film yang paling banyak masuk nominasi tahun ini, termasuk Best Picture dan untuk kedua aktor mereka, Ryan Gosling dan Emma Stone. Menyamai pemegang rekor untuk nominasi terbanyak sepanjang masa seperti All About Eve dan Titanic.

Moonlight merupakan pesaing tangguh, dinominasikan dalam delapan kategori, dan dinilai oleh banyak orang sebagai ancaman terbesar bagi La La Land sebagai pemenang untuk Best Picture.

Di kategori Aktor Terbaik, penggemar film dibagi dalam kompetisi kelas berat seperti Denzel Washington (Fences), Casey Affleck (Manchester by the Sea), Viggo Mortensen (Captain Fantastic), Andrew Garfield (Hacksaw Ridge) dan Ryan Gosling (La La Land).

Untuk kategori Aktris Terbaik, persaingan sengit antara: Natalie Portman (Jackie), Meryl Streep (Florence Foster Jenkins), Isabelle Huppert (Elle) dan Ruth Negga (Loving).

Baca juga:   Momen Terbaik Oscar 2017

Presenter

Beberapa nama besar dari industri ini akan ikut ambil bagian sebagai presenter di Piala Oscar tahun ini, termasuk Amy Adams, Dwayne “The Rock” Johnson, Janelle Monae, Charlize Theron, Chris Evans, Halle Berry, Riz Ahmed, John Cho, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson dan Kate McKinnon.

Pengisi Acara

Beberapa nama seperti Justin Timberlake, John Legend, Sting dan Lin-Manuel Miranda akan menjadi pengisi acara pada Piala Osacar 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini