Ketum PDI-P Megawati Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Pemilih Ahok-Djarot

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, diminta seluruh jajaran PDI-Perjuangan terus bekerja keras untuk memenangkan Ahok-Djarot jika Pilkada DKI Jakarta masuk pada putaran ke 2.

JAKARTA, harianpijar.com – Unggulnya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut dua Ahok-Djarot, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri sebagai partai pengusung, mengucapkan terima kasih kepada warga DKI Jakarta yang memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kepada warga DKI Jakarta yang memberikan suaranya ke nomor dua, saya ucapkan terima kasih, beribu-ribu terima kasih,” kata Megawati Soekarnoputri, di DPP PDI-P di Kebagusan, Jakarta, Rabu 15 Februari 2017.

Lebih lanjut, dikatakan Megawati Soekarnoputri, dirinya meminta seluruh jajaran PDI-Perjuangan terus bekerja keras untuk memenangkan Ahok-Djarot jika Pilkada DKI Jakarta masuk pada putaran ke 2.

Baca juga:   Tak Sepakat dengan Hasto, Sekjen PKS Yakin Capresnya Akan Lanjutkan Program Terbaik Jokowi

Lain itu, juga menurut Megawati Soekarnoputri, dirinya juga meminta agar pendukung Ahok-Djarot jangan patah semangat dalam upaya memenangkan pasangan calon yang diusung empat partai politik ini.

“Karena kita adalah partai perjuangan,” kata Megawati Soekarnoputri.

Pada kesempatan ini, Megawati Soekarnoputri mengaku senang karena partisipasi masyarakat DKI Jakarta pada Pilkada kali ini relatif tinggi. “Yang saya senang, di DKI ini khususnya benar-benar punya gairah untuk datang ke TPS-TPS. Ini adalah kesempatan bagi warga DKI Jakarta untuk bisa memilih pemimpinnya,” tegas Kutua Umum PDI Perjuangan itu.

Baca juga:   Bela Jokowi Soal Masa Jabatan Presiden 3 Periode, Begini Kata Megawati

Sebelumnya diketahui, pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan  Djarot Saiful Hidayat diusung dan didukung empat partai politik: PDI-P, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Hanura.

Sementara, hasil perhitungan quick count Pilkada DKI Jakarta versi Litbang Kompas, pasangan Agus Harimurti Yudhyono-Sylviana Murni memperoleh 17,37 persen, Ahok-Djarot 42,97 persen dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno 39,76 persen.

 

SUMBERKompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini