Pengurus Partai Demokrat Datangi Bareskrim Polri, Terkait Pernyataan Antasari

Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi, tugas kami hanya menyampaikan laporan jadi titik nggak ada lagi yang lain hal-hal yang menyangkut kejelasan kasus ini.

JAKARTA, harianpijar.com – Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi dan Jubir Partai Demokrat Imelda Sar, mendatangi Bareskrim Polri di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Selasa 14 Februari 2017.

Lain itu, kedatangan mereka untuk melaporkan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar atas kasus pencemaran nama baik. “Ke sini mau melaporkan Antasari Azhar,” ujar Didi Irawadi.

Lebih lanjut, dikatakan Didi Irawadi, Antasari Azhar dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal tersebut terkait dengan pernyataannya siang tadi yang menuduh Keyua Umum Partai Demokrat dan juga mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagai inisiator kriminalisasi terhadap kasusnya.

Baca juga:   PDIP Tak Setuju Usul Demokrat yang Minta Kapolri Dinonaktifkan

“Fitnah pencemaran nama baik,” kata Didi Irawadi.

Sementara, SBY membantah tuduhan Antasari Azhar. Ketum Partai Demokrat itu menyebut tuduhan Antasari Azhar sebagai fitnah yang memiliki motif politik.

Sedangkan, kurang lebih setengah jam Didi Irawadi dan kawan-kawan berada di ruangan Bareskrim Polri. Namun, usai dari ruangan Bareskrim Polri, baik Didi Irawadi maupun yang lainnya tidak menunjukkan surat laporan polisi (LP) yang menjadi bukti pelaporan.

Baca juga:   Partai Demokrat Sebut Kicauan SBY di Twitter Bukan Curhat, Tapi Itu Statemen

“Jadi tugas kami hanya menyampaikan laporan jadi titik nggak ada lagi yang lain hal-hal yang menyangkut kejelasan kasus ini. Nggak usah lama-lama ya karena sudah ditunggu,” kata Didi Irawadi.

Sementara, SBY dalam cuitannya menuliskan, “Satu hari sebelum pemungutan suara Pilkada Jakarta (saya duga direncanakan), Antasari lancarkan fitnah & tuduhan keji terhadap saya,” tulis SBY lewat akun Twitter @SBYudhoyono.

 

SUMBERdetik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini