SBY Gelar Jumpa Pers, Tanggapi Pernyataan Antasari Azhar

Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), banyak yang tidak berani bertemu saya, menerima telepon saya pun menghindar, takut disadap atau ikut-ikutan susah.

JAKARTA, harianpijar.com РMantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) menggelar jumpa pers menanggapi pernyataan Antasari Azhar soal kriminalisasi kasus pembunuhan Nasarudin Zulkarnaen. Lain itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memulai jumpa persnya dengan bercerita soal orang-orang yang tidak berani menemuinya.

“Terima kasih para jurnalis yang mau dan berani untuk meliput penjelasan saya ini,” kata SBY saat membuka keterangannya di kediaman pribadinya, di Kuningan, Jakarta, Selasa 14 Februari 2017.

Baca juga:   Antasari: Mending Pak SBY Bantu Buka Kasus Saya, Daripada Lakukan Posting Berisi Keluhan

“Terus terang bulan-bulan terakhir banyak yang tidak berani bertemu saya, menerima telepon saya pun menghindar, takut disadap atau ikut-ikutan susah,” ucap SBY.

Lebih lanjut, SBY menuturkan, di kediamannya baru saja berlangsung acara zikir dan doa bersama. Acara tersebut digelar dalam rangka berserah diri kepada Allah setelah 4 bulan lebih tim pemenangan Agus-Sylvi berupaya memenangkan Pilgub DKI Jakarta.

Baca juga:   Polisi Terus Dalami Kasus SMS Antasari, Akan Minta Data Ke Provider

Hingga saat berita ini diturunkan, SBY masih menyampaikan keterangan pers nya.

 

SUMBERdetik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini