Kedatangannya Ke Bareskrim Polri, Antasari Azhar: Nanti Akan Saya Ceritakan Yang Belum Pernah Diceritakan

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, hal itu masih terkait dengan kasusnya.

JAKARTA, harianpijar.com – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang didampingi adik Direktur Putra Rajawali Nasrudin Zulkarnaen, Andi Syamsudin, mendatangi kantor Bareskrim Polri.

Lain itu, Antasari Azhar, masih merahasiakan tujuannya datang ke Bareskrim Polri. Namun, dirinya mengaku, hal itu masih terkait dengan kasusnya.

“Dalam konteks kasus saya, nanti, nanti,” kata Antasari di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa 14 Februari 2017.

Selai itu, meski Antasari Azhar bungkam soal kedatangannya, dirinya menyiratkan akan ada sesuatu yang besar yang akan dia ungkap kemudian. Bahkan, dirinya mengutarakan kalimat yang justru makin membuatnya dicecar pertanyaan dari awak media. “Akan saya ceritakan yang belum pernah saya ceritakan. Ada saatnya,” tegas Antasari Azhar.

Baca juga:   Terkait Tudingan Mark Up, KPK Minta Misbakhun Baca Hasil Audit BPK Secara Utuh

“Tetapi, nanti. Kalau cerita sekarang, nanti sepotong, sepotong, sepotong,” jelasnya.

Selanjutnya, Antasari Azhar masuk ke ruang penerimaan pengaduan masyarakat.

Sementara, menurut adik Direktur Putra Rajawali Nasrudin Zulkarnaen, Andi Syamsudin, kedatangan mereka untuk melaporkan dugaan SMS palsu yang seolah dikirimkan Antasari Azhar ke kakaknya, Nasrudin.

Baca juga:   Disebut Berada di Indonesia, Ali Fikri: KPK Berharap Harun Masiku Segera Ditangkap

Diketahui, kedatangan Antasari Azhar dan Andi Syamsudin ke kantor Bareskrim Polri akan melaporkan dua orang bernama Elsa dan Jefri yang pernah bersaksi bahwa mereka pernah melihat SMS itu.

“Saya sebagai saudara almarhum sampai dengan sebelum hari H meninggal, tidak pernah melihat (SMS itu),” kata Andi Syamsudin.

 

SUMBERKompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini