Sempat Salah, Adele Nyanyikan Lagu Tribute George Michael di Grammy Awards

harianpijar.com – Adele mendapat kepercayaan memberikan tribute untuk George Michale di panggung Grammy Awards 2017, di Staples Centre, LA, Minggu, 12 Februari 2017 malam waktu setempat.

Meski harus menghentikan penampilannya sebentar di tengah-tengah lagu, karena merasa ada yang salah, ia tak sungkan untuk itu. Adele tak ingin mengacaukan penampilannya untuk Michael.

“Maaf, saya tidak bisa salah untuk dia. Maaf, boleh kita ulang lagi,” kata Adele, di panggung Grammy Awards.

Baca juga:   Album "Lemonade" Beyonce Menang, Grammy Awards 2017: Daftar Lengkap Nominasi dan Pemenang

Adele juga menyinggung bahwa ia melakukan interupsi agar tak melakukan kesalahan seperti penampilannya tahun lalu. Ia lalu kembali melantunkan lagu ‘Fastlove’ milik Michael yang kali ini lebih menakjubkan dan tampak emosional ketika diberikan standing ovation dari apa yang dikerjakannya.

Mengenakan gaun serba hitam, penyanyi asal Inggris itu lalu membawakan lagu diiringi musik orkestra serta sesekali layar menampilkan gambar ketika George Michael masih berkarir.

Baca juga:   Panitia Grammy Awards 2017 Umumkan Pembaca Nominasi dan Pengisi Acara

Suasana haru mulai muncul di antara lagu yang mengalun. Adele mengakhiri penampilannya dengan lirik terakhir (I miss my baby) yang membuatnya berurai air mata.

Penampilannya yang penuh emosional, dan kesalahan di awal lagu mengingatkan akan penampilan Adele di Grammy tahun lalu. Bedanya, Adele berani untuk menghentikan penampilan dan memulai lagi dari awal.

Lihat videonya diatas.

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of