Tommy Sugiarto Juara di Thailand Masters

Tommy-Sugiarto
Tommy Sugiarto unggulan ketiga dari Indonesia akhirnya muncul sebagai juara di tunggal putra Thailand Masters, Bangkok pada Minggu, 12 Februai 2017.

harianpijar.com – Tommy Sugiarto unggulan ketiga dari Indonesia akhirnya muncul sebagai juara di tunggal putra Thailand Masters, Bangkok pada Minggu, 12 Februai 2017. Sedangkan untuk tunggal putri, dikuasai oleh pemain muda dan unggulan teratas tuan rumah Busanan Ongbumrungpan.

Tommy berhasil mengalahkan Kantaphon dua set langsung dengan skor 21-17, 21-11. Tommy menyelesaikan babak final itu dengan durasi pertandingan selama 40 menit.

Ditunggal putri, unggulan teratas Busanan Ongbumrungpan harus berlaga selama 57 menit untuk mengalahkan unggulan keempat Aya Ohori dari Jepang dengan 21-18, 21-16.

Baca juga:   Kalahkan Dua Pemain China, Anthony: Harus Sabar dan Jangan Buru-buru Matikan Bola

Untuk sektor ganda putra, Huang Kaixiang dan Wang Yilyu yang merupakan unggulan keenam dari Cina mengalahkan pebulutangkis non-unggulan Lu Ching Yao dan Yang Po Han dari China Taipei dengan 21-19, 21-23, 21-16 dalam laga yang berlangsung selama 74 menit.

Baca juga:   Kalahkan Anthony, Tommy Sugiarto Bertemu Kantaphon di Final Thailand Masters

Sementara itu, di ganda putri, unggulan teratas China Chen Qingchen dan Jia Yifan berhasil menundukkan unggulan kedua Thailand Puttita Supajirakul dan Sapsiree Taerattanachai dengan permainan dua set 21-16, 21-15.

Selanjutnya, di ganda campuran, unggulan kelima China Zhang Nan dan Li Yinhui mengalahkan unggulan kedua Thailand Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai dengan 21-11, 20-22, 21-13 pada pertandingan yang berlangsung selama satu jam 13 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini