Ahok Ucapkan Terima Kasih Untuk Sumarsono, Selesaikan Tugas Dengan Baik

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), berharap Plt Gubernur DKI Sumarsono tidak meninggalkan disposisi segambreng pasca aktif kembali memimpin Ibu Kota.

JAKARTA, harianpijar.com – Setelah non-aktif untuk mengikuti cuti kampanye Pilkada DKI 2017, saat ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi kembali menjabat Gubernur DKI Jakarta.  Lain itu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono.

“Saya hanya bisa sampaikan terima kasih yang banyak pada Pak Plt,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat acara serah terima jabatan di Balai Kota, Jakarta, Sabtu 11 Februari 2017 kemarin.

Baca juga:   Kuasa Hukum: Info Ahok Bebas Malam Ini Bohong dan Tidak Benar

Sementara, jabatan Plt Gubernur DKI Jakarta juga pernah dirasakan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dimana waktu itu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggantikan Joko Widodo yang maju dalam Pilpres 2014. Namun, setelah Joko Widodo terpilih, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) naik menjadi gubernur.

Lebih lanjut, juga menurut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dirinya berterima kasih pada Sumarsono karena menyelesaikan tugas yang dititipkannya dengan baik. Mulai masalah pengelolaan TPST Bantar Gebang sampai MRT.

Baca juga:   Hak Angket Ahok, Fraksi Golkar: Mendagri Miliki Landasan Hukum Aktifkan Ahok Gubernur

“Saya dulu khawatir Bantar Gebang, takut ada gesekan, tapi diselesaikan dengan baik,” kata mantan Bupati Belitung Timur itu.

Lain itu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dirinya juga berharap Plt Gubernur DKI Sumarsono tidak meninggalkan disposisi segambreng pasca aktif kembali memimpin Ibu Kota. “Jangan ninggalin disposisi yang banyak ya,” tandas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar