Tommy-Sugiarto
Tommy Sugiarto.

harianpijar.com – Pemain muda Thailand yang menjanjikan, Kantaphon Wangcharoen melaju ke final Thailand Masters di Bangkok setelah menundukkan pemain Malaysia Lee Zii Jia di partai semi-final.

Peraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Junior tahun lalu, Kantaphon, maju ke final pertamanya pada event BWF Grand Prix Gold ini setelah mampu bangkit dari kebuntuannya dan menang dengan tiga set 15-21, 21-18, 22-20 atas Lee.

Baca juga:   Lampaui Season Pertama, Final "Produce 101" Season 2 Raih Rating Mengesankan

Lain itu, Tommy Sugiarto, yang merupakan unggulan ketiga pada turnamen tersebut, telah menunggu Kantaphon di partai puncak Thailand Masters hari Minggu, 12 Februari 2017 .

Tommy melesat ke final setelah mengalahkan kompatriotnya Anthony Sinisuka Ginting pada laga semifinal yang berlangsung ketat dengan skor 16-21, 21-18, 21-14.

Sementara itu, di sektor Putri, pebulutangkis muda unggulan teratas dan favorit dari tuan rumah Busanan Ongbumrungpan akan bertemu Aya Ohori dari Jepang, yang merupakan unggulan keempat.

Baca juga:   Final Piala Presiden, Jokowi Datang Pengamanan Diperketat

Busanan menang atas unggulan ketiga Chen Yufei dari Cina, setelah melakoni laga selama 80 menit dan akhirnya menang lewat permainan tiga set 18-21, 22-20, 21-17.

Sedangkan, Ohori menang atas Nitchaon Jindapol unggulan kedua dengan dua set langsung 21-16, 21-17.

Loading...

Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of