Ketum PDIP Megawati Akan Hadiri Debat Terakhir Cagub Dan Cawagub DKI

megawati-pdip
Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi, informasi kedatangan Ketum PDI Perjuangan itu masih sesuai dengan agenda dan sejauh ini masih on schedule, kemungkinan akan tiba.

JAKARTA, harianpijar.com – ‎Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri berencana akan hadir dalam debat publik terakhir Pilgub DKI Jakarta 2017.

Hal tersebut dipastikan oleh Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi, informasi kedatangan Ketum PDI Perjuangan itu masih sesuai dengan agenda. “Sejauh ini masih on schedule. Kemungkinan akan tiba,” kata Prasetio Edi Marsudi, di Jakarta, Jumat 10 Februari 2017.

Baca juga:   Ketum PDI Perjuangan Megawati, Hadiri Kampanye Akbar Rano Karno-Embay

Sementara, menurut Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Wibi Andriano, mengatakan, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tidak dapat hadir karena masih berada di Ambon. Lain itu, Surya Paloh masih melakukan kampanye dan menghadiri Hari Pers Nasional di Ambon.

Baca juga:   Setuju dengan Ketum PDIP, Gerindra Nilai Generasi Milenial Memang Harus Dididik Keras

“Pak Surya Paloh masih di Ambon. Jadi belum bisa hadir di debat,” kata Wibi Andriano.

Selanjutnya, menurut salah satu anggota Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Vera, mengatakan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tidak dapat hadir. “Enggak hadir, tapi timnya Pak Prabowo hadir,” kata Vera singkat.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar