Jose Mourinho Inginkan Willian Ke Old Trafford

willian-chelsea

harianpijar.com – Willian, Pemain sayap Chelsea, mengungkapkan perwakilan dari Manchester United sudah melakukan pendekatan untuk mengontraknya sebelum Premier League musim ini dimulai.

Dengan 35 penampilan, pesepakbola asal Brasil itu merupakan pemain inti yang ikut memperkuat The Blues menjuarai Premier League dibawah asuhan Jose Mourinho dua musim lalu.

Sejauh ini, meskipun, Willian keluar dari pemain inti Chelsea besutan Antonio Conte, dan menjelang lawatan Chelsea melawan Burnley pada Minggu, 12 Februari, pemain 28 tahun tersebut menegaskan bahwa ia didekati oleh Manchester United.

Baca juga:   Antonio Conte Tak Berencana Damai Dengan Costa

“Ada pertanyaan, ya. Itu dari Manchester United, dari Mourinho juga ada,” kata Willian dikutip dari Globo Esporte.

“Dari klub lain saya tidak tahu, tapi selalu ada beberapa hal di internet. Saya senang mendengar bahwa ada klub yang menyukai pekerjaan saya.”

Baca juga:   Resmi Gantung Sepatu, Ashley Cole Berharap Jadi Pelatih Hebat

Lain itu, walaupun Willian belum termasuk menjadi pemain inti yang dipilih Conte, Willian mengaku ia merupakan penggemar dari bagaimana cara mantan pelatih Juventus itu melakukan pekerjaannya (sebagai pelatih).

“Kami (tim Chelsea) memiliki awal yang sulit, tapi selanjut kami sudah mulai berbenah. Dia (Conte) adalah pembina, pembinaan membantu semua pemain,” kata Willian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini