Bahagia, Nicki Minaj Lampaui Rekor Taylor Swift

taylor-swift-nicki-minaj

harianpijar.com – Penyanyi Rap asal AS, Nicki Minaj menyapa Taylor Swift melalui akun Instagramnya soal pencapaian rekor dalam urutan penyanyi solo wanita dengan lagu terbanyak masuk tangga lagu Billboard Hot 100 di AS.

Nicki Minaj merasa bahagia, ia melampaui rekor Swift yang sebelumnya berada di urutan ke-dua pada Selasa, 7 Februari.

Minaj merilis lagu baru yang berjudul Run Up hasil kolaborasi dengan Major Lazer. Lagu itu berada di urutan ke-66 dalam tangga lagu Billboard Hot 100 AS.

Dilansir dari NME, dengan masuknya lagu Run Up, Minaj menempatkan dirinya sebagai penyanyi solo wanita dengan angka 71 yang masuk dalam tangga lagu, lebih satu lagu dari Swift dengan angka 70. Raihan ini mencatatkannya sebagai peringkat ke-2 di bawah Aretha Franklin dengan angka 73.

Baca juga:   "Not Today" BTS Tempati Posisi Teratas Chart Billboard Twitter Top Tracks

Terkait capaian tersebut, Minaj tak tahan untuk mengumumkannya ke publik sekaligus menyapa Swift lewat akun Instagramnya.

“Oh Hey, Taylor, – Taylor dan saya saling kejar cukup lama di urutan ini, terima kasih semua, debut #RunUp di Hot 100 pekan ini, jadi saya bisa melampaui dia satu lompatan.”

“Tahukah kalian kalau dia juga seorang Sagittarius seperti yang lain? Dia, Britney, Christina Aguilera. Ya! Saya menyukai semuanya,” tulis Minaj di Instagram.

Baca juga:   "Not Today" BTS Tempati Posisi Teratas Chart Billboard Twitter Top Tracks

Dari postingan di Instagramnya, Minaj menunjukkan urutan teratas dari penyanyi solo wanita yang terbanyak memasukkan lagunya dalam urutan lagu Billboard Hot 100 AS.

SUMBERCNNIndonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini