Datangi Polres Jakarta Selatan, Julia Perez Dampingi Asistennya Lawan Nikita Mirzani

Julia-Perez-Nikita-Mirzani
Meski sedang menjalani perawatan di rumah sakit, Julia Perez menyempatkan hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan. Rabu, 8 Februari 2017. (foto: bintang.com)

JAKARTA, harianpijar.com – Lucky, asisten Julia Perez (Jupe) terlibat masalah dengan Nikita Mirzani. Walaupun secara hukum tak terlibat, Jupe terlihat ikut mendatangi Polres Jakarta Selatan, pada Rabu, 8 Februari 2017, untuk memberi semangat serta dukungan kepada asistennya tersebut.

“Saya di sini untuk mendukung asisten saya, Lucky dalam kasusnya itu. Saya juga mau mencari kebenaran, karena dari kemarin kan banyak isu sana sini,” kata Jupe.

Masih menurut Jupe, kehadirannya di Polres Jakarta Selatan juga dimaksudkan untuk mengetahui informasi yang sebenarnya. Ia mengatakan jika selama ini banyak informasi yang beredar tak semestinya soal kejadian yang berlangsung pada akhir 2016 lalu.

Baca juga:   Kaki Julia Perez Bengkak Akibat Dari Radiasi, Keluarga Cukup Puas Perawatan RSCM

“Kan ada yang bilang, dia (Nikita) ada di situ, ada yang bilang dia tidak ada di situ, itu saat kejadian. Saya berusaha se-kooperatif mungkin supaya memperlancar, supaya dipercepat dan jangan berlarut-larut, abcd, jangan ada asumsi lain,” tambah Jupe.

Sebagai catatan, Lucky, asisten Jupe, melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan yang dialaminya. Dugaan penganiayaan itu terjadi di sebuah tempat hiburan malam, Dragon Fly, didaerah Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca juga:   Ikut Berbelasungkawa, Djarot: Jupe Perempuan Tangguh

Selanjutnya Jupe menambahkan, segala yang dilakukan oleh asistennya merupakan wujud sebagai warga negara yang memiliki hak di mata hukum.

“Kita memang tipe orang yang ikuti proses hukum, kita manusiawi juga, ada proses, ya kita ikuti prosesnya. Alhamdulillah pihak kepolisian sikapnya bagus, proses cepat,” kata Jupe.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar