Maverick-Vinales
Maverick Vinales. (foto: instagram.com/maverickvinales25)

harianpijar.com – Maverick Vinales percaya bahwa dirinya bisa lebih cepat pada hari terakhir tes pra-musim motoGP. Pebalap Yamaha tersebut berhasil menduduki puncak klasemen selama sesi tes terakhir di Sepang, setelah tampil sedikit lebih cepat dari pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

Vinales merasa senang dengan penampilannya tersebut, diperkirakan ia bisa saja lebih cepat lagi jika menggunakan ban soft pada akhir sesi.

Laptime yang baik. Saya pikir saya bisa meningkatkanya sedikit lagi, tetapi dalam hal kecepatan kami adalah yang terbaik dan saya benar-benar senang,” kata Vinales.

A photo posted by MotoGP (@motogp) on

“Saya menggunakan ban hard dan mungkin saya mendorong terlalu kuat sehingga melebar, tapi saya sudah membaik dan mungkin dengan soft saya bisa meningkatkannya lagi.

Vinales pindah dari Suzuki ke Yamaha pada akhir musim lalu, rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi bahwa Pebalap 22 tahun itu akan tampil sebagai pesaing untuk perebutan gelar juara dunia.

Seperti dilansir dari FOX SPORTS, Vinales mengaku bahwa ia sendiri terkejut bagaimana dirinya cepat beradaptasi dengan Yamaha.

“Kami telah melakukan pekerjaan yang baik dan saya senang karena saya merasa cepat (beradaptasi) dan terutama dalam hal kecepatan,” katanya.

“Saya merasa sangat fokus, tanpa kesalahan, sehingga sangat bahagia.”

loading...