Presiden Jokowi Pagi Ini Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional di Ambon

Puncak Peringatan Hari Pers Nasional, juga dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja dan tokoh-tokoh pers nasional serta para duta besar negara sahabat.

AMBON, harianpijar.com – Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2017 yang digelar di Lapangan Polda Maluku, hari ini dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Berdasarkan pantauan, Presiden Joko Widodo yang mengenakan kemeja putih dibalut dengan jas khas Ambon dan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo, tiba di Lapangan Polda Maluku, Kota Ambon, Maluku, pukul 09.15 WIT, Kamis 9 Februari 2017.

Baca juga:   Soal Kasus Suap Dirjen Hubla, Presiden Jokowi: Sangat Mengecewakan

Sementara, puncak Peringatan Hari Pers Nasional ini, juga dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja, di antaranya, Menko kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadi Muljono, Menkominfo Rudiantara, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Baca juga:   Banyak Hal Positif yang Layak Jadi Perhatian daripada Saracen

Lain itu, turut hadir juga tokoh-tokoh pers nasional, antara lain, Chairul Tanjung, Surya Paloh, Hary Tanoe, Anindya Bakrie, Karni Ilyas, dan hadir juga para duta besar negara sahabat.

SUMBERdetik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini