Luis-Suarez

harianpijar.com – Robert Fernandez, Direktur olahraga Barcelona mengatakan mereka akan mencoba mengajukan banding untuk mendapatkan pembatalan kartu merah Luis Suarez pada final Copa del Rey.

Luis Suarez diusir keluar lapangan setelah sebelumnya mendapat dua kartu kuning terlebih dahulu, usai mencetak gol untuk Barca pada menit ke-43, sebelum Kevin Gameiro menyamakan kedudukan pada menit ke-83.

Barcelona mencapai final Piala Raja secara beruntun untuk keempat kalinya setelah bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid, pada semifinal leg kedua yang berlangsung panas pada Selasa.

Baca juga:   Peserta Piala Presiden Sepakati Beberapa Aturan Baru

“Kami akan melihat apakah kita bisa melakukan sesuatu,” kata Fernandez kepada wartawan setelah pertandingan, seperti dilansir dari laman FOX SPORTS.

“Saya pikir (Suarez) tidak mempunyai niat untuk pergi dengan sikunya dan kami akan meninjau insiden tersebut.

Baca juga:   Sea Games 2017, Evan Dimas Minta Doa Masyarakat Jelang Laga Lawan Kamboja

“Saya berpikir bahwa kompetisi harus dilindungi dan setiap pemain harus diizinkan untuk bermain di final.

Setelah melihat kembali pertandingan, Fernandez mengaku Atletico akan selalu keluar dengan semangat berkobar mengingat mereka memilih tipe permainan menyerang.

“Penderitaan adalah bagian dari sepak bola. Kami tahu itu akan menjadi rumit karena ada tim yang baik di depan kita, dengan pemain hebat,” pungkasnya.

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar