Suka Kopi, Bianca Liza Mencoba Bisnis Coffee Shop

Bianca-Liza
Bianca Liza. (foto: instagram.com/bibiancaliza)

harianpijar.com – Mengerjakan suatu pekerjaan yang kita sukai memang terasa menyenangkan, seperti halnya dengan Bianca Liza. Sebagai penyuka kopi, wanita cantik ini mencoba bisnis coffee shop. Rencananya, bisnis coffee shop Bianca tersebut bertempat di daerah Bintaro dan mulai dibuka pada bulan februari.

“Karena aku suka kopi jadi sekalian buka usaha kopi. Daripada kita nongkrong di tempat orang, kita bayar terus. Mending kita persiapin tempatnya dan teman-teman aku bisa datang,” kata Bianca Liza.

Bianca-Liza-1
Bianca Liza. (foto: instagram.com/bibiancaliza)

Usaha coffee shop Bianca dikonsep secara modern dan makanan yang disajikan pun bukan makanan berat, seperti sandwich, dessert, dan sejenisnya.

Lain itu, Bianca memberikan alasan kenapa dirinya lebih memilih membuka usaha coffee shop daripada berbisnis kecantikan. “Enggak lah udah banyak (yang buka usaha kecantikan),” katanya.

Bianca juga mengaku tak mudah dalam membuka bisnis coffee shop, banyak hal detail yang harus ia perhatikan. Dan yang tak kalah penting lagi, dirinya banyak belajar dari kesulitan yang dihadapinya itu.

“Kayak misalnya attitude, misalnya etika si pegawai kita ada yang kurang itu nanti akan berdampak ke semuanya juga. Jadi harus cari orang yang pinter attitudenya. Aku mempercayai beberapa orang untuk bisnis ini misalnya untuk marketing kan aku nggak bisa setiap hari disitu jadi aku naroh orang-orang yang aku percayai untuk itu,” ungkap Bianca Liza.

SUMBERKapanlagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini