Berikan Dukungan Untuk Ahok, Gading Marten dan Roy Marten Gelar Pesta Rakyat

Gading Marten, ini bentuk dukungan kita kepada Pak Ahok. Semoga acaranya juga lebih meriah dan Pak Ahok kembali terpilih menjadi gubenur.

JAKARTA, harianpijar.com – Sebagai bentuk dukungan kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur dengan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta, sederetan artis pekan lalu sukses menggelar Konser Gue 2.

Namun, dibalik kesuksesan itu, Gading Marten bersama sang ayah, Roy Marten ternyata menggagas acara serupa.

Selanjutnya, acara yang digagas Gading Marten bersama ayahnya Roy Marten diberi nama Joget 2 jari. Acara tersebut juga melibat sejumlah artis ibukota seperti Manohara, Nikita Willy, Gading Marten, Roy Martin, Tessa Kaunang, Adjie Pangestu dan lainnya akan turut meramaikan pesta rakyat yang akan digelar pada 11 Februari 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga:   Ahok: Yang Saya Akan Laporkan Saksi Dari Pihak Pelapor, Bukan Ketua MUI

“Ini bentuk dukungan kita kepada Pak Ahok. Semoga acaranya juga lebih meriah dan Pak Ahok kembali terpilih menjadi gubenur,” kata Gading Marten dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, menurut Manohara mengatakan, iya, kemarin kan kebetulan lagi ada pekerjaan yang enggak bisa kita tinggal. Jadi kita enggak bisa hadir. Ini juga kita kan acara mendadak. “Masih banyak teman-teman yang mau hadir tapi terbentur jadwal,” kata Manohara.

Sementara sebelumnya, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada konser sebelumnya, berjanji akan hadir dalam acara pesta rakyat Joget 2 Jari. Acara tersebut, selain diisi acara musik, Joget 2 Jari akan diisi sejumlah kuliner gratis.

Baca juga:   Kuasa Hukum: Kesibukan Ahok di Rutan Tulis Buku hingga Baca Surat dari Relawan

Lain itu, acara ini digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot sekaligus berterima masih kepada warga Jakarta yang telah menjaga situasi kampanye di Jakarta tetap aman, tertib, tentram dan kondusif.

“Kita mau bikin lagi konsernya pada tanggal 11 Februari 2017. Tapi konsernya dalam bentuk pesta rakyat. Pesta demokrasi,” kata Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pekan lalu.

SUMBERMetrotvnews.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini