Batal Bermain Di Persija, Arthur Irawan Akan Blak-blakan Soal Tim Lainnya

Pesepakbola Arthur Irawan 23 tahun, saya tidak ada kesepakatan kontrak dengan Persija dan saya tidak setuju dengan kontrak yang ditawarkan.

JAKARTA, harianpijar.com – Pesepakbola Arthur Irawan 23 tahun, sepertinya gagal mencapai kata sepakat dengan Persija Jakarta untuk musim depan. Lain itu, dirinya baru akan blak-blakan soal tim lain yang memungkinkan untuk menjadi pelabuhannya pekan ini.

Menurut Arthur Irawan, dirinya memutuskan untuk bermain di kompetisi resmi sepak bola Indonesia musim ini. Sebelumnya diketahui, Arthur Irawan membela klub Waasland-Beveren, Liga Profesional Belgia.

“Saya tidak ada kesepakatan kontrak dengan Persija. Saya tidak setuju dengan kontrak yang ditawarkan,” kata Arthur Irawan melalui pesan singkat, Selasa 7 Februari 2017.

Baca juga:   Inilah 4 Debutan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023

Lebih lanjut, dijelaskan Arthur Irawan, saat ditanya lebih lanjut soal ketidaksepakatannya bersama Persija terkait gaji, Arthur Irawan dengan tegas mengatakan tidak. “Ya, bukan hanya nilai saja,” jelas pesepakbola 23 tahun kelahiran Surabaya itu.

Selanjutnya, Arthur Irawan juga menyebut akan menjelaskan soal kepastiannya pekan ini. Namun, dirinya enggan menyebut hal yang membuatnya tidak setuju dengan kontrak yang disodorkan Tim Macan Kemayoran itu.

Baca juga:   Inilah 4 Debutan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023

Sementara, nama Arthur Irawan juga kerap dikaitkan dengan PSM Makassar. Saat dikonfirmasi terpisah, CEO PSM Makassar Sumirlan menyebut tidak mengetahui hal itu.

“Belum, saya tidak tahu soal itu. Saya juga tidak tahu dia (Arthur Irawan-red) siapa, main di mana sebelumnya,” kata Sumirlan melalui sambungan telepon.

SUMBERCNNIndonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini