Bermain Di Film ‘Surau dan Silek’, Gilang Dirga Tak Berharap Bayaran Tinggi

Gilang Dirga, dirinya berperan sebagai Rustam, pemuda asal Minang yang memiliki kemampuan bela diri silat.

JAKARTA, harianpijar.com – ‘Surau dan Silek’ judul film terbaru yang dibintangi oleh presenter Gilang Dirga. Dalam film yang akan tayang 27 April mendatang, Gilang Dirga berperan sebagai pemuda asal Minang yang memiliki kemampuan bela diri silat atau silek.

Lain itu, Gilang Dirga, mengaku, dirinya bermain dalam film terbaru tersebut, sama sekali tidak mengharapkan bayaran yang tinggi.

Selanjutnya, menurut Gilang Dirga, sebenarnya nothing too lose ya, aku yakin ini akan jadi alternatif sih untuk anak-anak. Karena, selama ini film anak kan banyak dari luar ya. “Jadi kita cari alternatif,” kata Gilang Dirga, saat jumpa pers di Pissa Cafe, Jakarta Pusat.

Menurut Gilang Dirga, dalam film tersebut, dirinya berperan sebagai Rustam, pemuda asal Minang yang memiliki kemampuan bela diri silat.

“Rustam ini seorang remaja yang mengajarkan silat di kampung tempat ia tinggal. Namun suatu ketika, ia memutuskan untuk merantau sebab melihat teman-temannya banyak yang keluar dari kampung dan jadi orang sukses,” jelas Gilang Dirga.

Sementara, dalam film tersebut, selain Gilang Dirga, presenter Komo Ricky juga akan bermain dalam film produksi Mahakarya Pictures ini. Bahkan, artis senior Dewi Irawan juga turut dalam memeriahkan film tersebut.

Sedangkan, Menurut Emilka Bias, COO Mahakakarya Pictures, pihaknya membuat film ini ada nilai yang harus disampaikan, ‘Surau dan Silek’ adalah film dengan segala umur, tetapi bukan hanya di tonton oleh orang Minang Kabau. “Tapi untuk semua karena ini memiliki pesan positif akan nilai religi, dimana silat yang biasanya dipakai untuk gagah-gagahan ternyata nggak ada artinya,” kata Emilka Bias, COO Mahakakarya Pictures itu.

SUMBERdetik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini