Kampanye Anies-Sandi, Prabowo Singgung Pemilihan Presiden 2019

Prabowo-Kampanye
Prabowo Subianto, Ketua umum partai Gerindra saat kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies-Sandi, di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu, 5 Februari 2017. (foto: kompas.com)

JAKARTA, harianpijar.com – Prabowo Subianto, yang juga Ketua Umum Partai Gerindra mengisyaratkan soal pencalonan dirinya pada 2019 mendatang. Saat kampanye akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu, 5 Februari 2017.

Prabowo menyinggung soal Pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Saudara-saudara, kalau kalian ingin saya jadi presiden 2019, Anies-Sandi gubernur DKI, betul? Di 2019, kalian harus kerja keras, kalian juga harus kerja keras di Februari 2017, jangan di sini teriak-teriak,” ujar Prabowo dalam sambutannya.

Baca juga:   Atur Schedule, Sandiaga Sebut Akan Satu Rombongan dengan Prabowo ke Pelantikan Jokowi

Sontak massa langsung mengelu-elukan Nama Prabowo. Mereka berteriak meminta agar Prabowo menjadi presiden. Pembawa acara pun beberapa kali mengatakan Prabowo sebagai Presiden Gerindra.

Prabowo juga mengingatkan agar masyarakat tidak lupa untuk memanfaatkan hak pilihnya. Sebab, jika tidak memilih atau salah pilih, orang yang tidak baik akan berkuasa, sambung Prabowo.

Baca juga:   Begini Penjelasan Jubir Soal Masker Prabowo yang Curi Perhatian

“Ingat politik ini adalah tugas kita. Kalau orang baik diam, yang berkuasa orang tidak baik. Kalau orang baik diam, yang berkuasa orang-orang berengsek,” kata Prabowo.

SUMBERKompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini