Djarot Saiful Hidayat: Kami Berusaha “All Out” Menang Satu Putaran

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dirinya mempunyai keyakinan bahwa pasangan nomor urut 2 itu bakal memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

JAKARTA, harianpijar.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, dirinya tidak bisa memprediksi Pilkada DKI Jakarta 2017 akan berjalan satu atau dua putaran.

Lain itu, menurut Djarot Saiful Hidayat, setiap pasangan calon berusaha menang dalam satu putaran. Hal ini, termasuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang mengerahkan semua daya agar bisa menang satu putaran.

“Kami berusaha all out untuk (menang) satu putaran,” kata Djarot Saiful Hidayat di Jakarta, Minggu 5 Februari 2017.

Baca juga:   Ikut Berbelasungkawa, Djarot: Jupe Perempuan Tangguh

Lebih lanjut, ditegaskan Djarot Saiful Hidyat, dirinya mempunyai keyakinan bahwa pasangan nomor urut 2 itu bakal memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, dirinya melihat pada gelaran konser “Gue 2” di Senayan, pada Sabtu 4 Feberuari 2017 kemarin.

Selanjutnya, dirinya mengatakan ada momen bahagia melihat kedatangan massa di acara tersebut. Saat berpidato di depan massa konser “Gue 2”, Djarot Saiful Hidayat mengatakan tidak merasakan adanya kekosongan dalam diri para pendukungnya yang datang.

Baca juga:   Djarot Hadiri Konser Kebangkitan Nasional dan Disambut Teriakan Ribuan Pendukung

Menurut Djarot Saiful Hidayat, justru melihat massa penuh konsentrasi mendengar pidatonya.
“Kami bisa merasakan auranya nyetrum. Kita membuat mereka loyal datang ke konser berjam-jam,” tegas politisi PDI perjuangan itu.

Sementara, kedatangan mereka disebut memperlihatkan tekad dan soliditas. Karena itu, Djarot Saiful Hidayat, yakin bahwa warga yang datang ke konser tersebut sudah memilih pemimpin yang sesuai.

“Konser “Gue Dua” pilih yang bersih tidak korupsi, pilih yang jujur sudah terbukti,” tandas Djarot Saiful Hidayat.

SUMBERKompas.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini