Ketum PDI Perjuangan Megawati, Hadiri Kampanye Akbar Rano Karno-Embay

Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, pasangan cagub dan cawagub Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarief sempurna menjadi kepala daerah di Banten. Karena pasangan ini saling melengkapi.

TANGERANG SELATAN, harianpijar.com – Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri kampanye akbar pasangan cagub-cawagub Banten dengan nomor urut 2, Rano Karno dan Embay Mulya Syarief.

Lain itu, dalam kampanyenya Megawati Soekarnoputri, meminta warga Banten agar tidak mudah terpecah-belah. Selain itu, warga harus menangkal isu yang tersebar jelang hari pencoblosan.

Menurut Megawati Soekarnoputri, tidak akan mungkin Pak Embay mau bergabung, kalau waktu lalu ditebarkan fitnah, yang menurutnya di alam demokrasi di republik ini hal seperti itu sudah tidak baik diungkapkan.

Baca juga:   Nilai Puan-Prananda Belum Matang Pimpin PDIP, Pengamat: Figur Megawati Tak Terbantahkan

Lebih lanjut, ditegaskan Megawati Soekarnoputri, pesan soal mewaspadai isu negatif menurutnya akan tersampaikan ke banyak orang. Masyarakat juga diminta cerdas mengolah informasi yang diterima.

“Makanya rakyat Indonesia jangan mudah dipecah-belah,” kata Megawati Soekarnoputri, di lapangan Sunburst, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu 4 Februari 2017.

Selanjutnya, menurut Megawati Soekarnoputri, soal pilkada Banten, pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten Rano Karno dan Embay Mulya Syarief sempurna menjadi kepala daerah di Banten. Karena pasangan ini disebut saling melengkapi.

Baca juga:   NasDem dan PKS Bertemu, Pengamat: Bentuk Perlawanan Surya Paloh dari Dominasi Megawati

“Yang satu gemuk, yang satu kurus. Jadi nomor 10. Jari kita ada berapa. Pas kan. Makanya 10 paling komplit,” tegas Megawati Soekarnoputri.

Sementara, Megawati Soekarno juga meminta warga Banten jangan lupa menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara 15 Februari 2017 mendatang. “Pililah calon kepala daerah yang harus secara rasional dan objektif,” tandas Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

SUMBERdetik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini